Return to site

virus yang menyebabkan bentol berisi cairan air

Munculya virus yang menyebabkan bentol berisi cairan air.Munculya Gejala virus atau bakteri yang menyebakan bentol bersisik merupakan salah satu dari beberapa gejala penyakit kelamin yang di sebut Herpes Genital. Gejala tersebut biasanya muncul beberapa hari setelah melakukan hubungan badan dengan pasangan yang terkena virus herpes seperti Pekerja Seks Komersil (PSK) dan para Pelanggannya atau lebih tepatnya mereka yang sering melakukan kontak seksual dengan banyak partner seks. Menggunakan mainan seks secara bergantian serta tidak di lapisi dengan kondom baru setiap akan di gunakan. Penderita Herpes yang tidak merasakan gejala apapun merupakan seseorang yang paling sering menularkan penyakitnya karena mereka tetap melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menularkan penyakitnya kepada orang lain tanpa di sadari.initk mngatasi virus yang mngakibat kan muncul ya bentol bersisik bisa konsultasikan kepada kami untuk bagaimana cara untuk mengobati penyakit tersebut hubungi via Telp./ SMS : 081386263426 WhtsApp : 081386263426

 

Apa itu herpes

Herpes adalah nama sekelompok virus yang menyebabkan lecet dan luka yang menyakitkan.

 

Virus yang paling umum adalah:

 

Herpes zoster - menyebabkan cacar air dan ruam

Herpes simplex virus (HSV) tipe 1 dan tipe 2 - menyebabkan luka dingin atau demam melepuh di sekitar mulut dan luka pada alat kelamin (organ seksual).

Genital herpes adalah infeksi menular seksual (IMS). Begitu Anda terinfeksi, Anda memiliki virus selama sisa hidup Anda.

 

PAKET LENGKAP UNTUK PENYAKIT HERPES HARGA RP:550.00O(belum ongkir) isi perbotol 50 kapsul jika berminat bisa hubungi via Telp./ SMS : 081386263426 WhtsApp : 081386263426

 

 

 

Gejala herpes

Banyak orang yang mendapatkan herpes tidak pernah memiliki gejala. Terkadang gejalanya ringan dan salah untuk kondisi kulit lain. Jika Anda mengalami gejala, mereka mungkin termasuk:

 

Sakit di daerah genital, anus, pantat, atau paha

gatal

buang air kecil yang menyakitkan

keputihan

benjolan tender di selangkangan.

Selama wabah pertama (disebut herpes primer), Anda mungkin mengalami gejala seperti flu. Ini termasuk sakit tubuh, demam, dan sakit kepala. Banyak orang yang memiliki infeksi herpes akan mengalami wabah dan gejala dari waktu ke waktu. Gejala biasanya kurang parah dibanding wabah primer. Frekuensi wabah juga cenderung menurun seiring berjalannya waktu.

 

Tahapan infeksi

Setelah terinfeksi virus, Anda akan mengalami berbagai tahap infeksi.

Tahap dasar

Tahap ini biasanya dimulai 2 sampai 8 hari setelah Anda terinfeksi. Biasanya, infeksi menyebabkan kelompok lecet kecil dan menyakitkan. Cairan di lecet mungkin jernih atau mendung. Area di bawah lecet akan berwarna merah. Lepuh terbuka dan menjadi luka terbuka. Anda mungkin tidak pernah memperhatikan lecet, atau mungkin menyakitkan. Mungkin terasa sakit saat buang air kecil selama tahap ini. Anda mungkin mengalami demam, merasa sakit, dan memiliki gejala mirip flu lainnya.

 

Sementara kebanyakan orang memiliki tingkat infeksi primer yang menyakitkan, beberapa di antaranya sama sekali tidak memiliki gejala. Mereka mungkin bahkan tidak tahu mereka terinfeksi.

 

Tahap laten

Selama tahap ini, tidak ada lecet, luka, atau gejala lainnya. Virus ini berjalan dari kulit Anda ke saraf di dekat tulang belakang Anda.

 

Pada tahap pertumbuhan, virus mulai berkembang melalui saraf.saraf ini berada di daerah tubuh yang membuat atau bersentuhan dengan cairan tubuh, virus bisa masuk ke cairan tubuh tersebut. Ini bisa termasuk air liur, air mani, atau cairan vagina. Tidak ada gejala selama tahap ini, namun virus ini bisa menyebar dengan cepat.

 

Banyak orang memiliki lecet dan luka yang kembali setelah serangan herpes pertama hilang.Biasanya, gejalanya tidak seburuk selama serangan pertama.

 

Apa penyebab herpes?

Virus yang menyebabkan herpes genital biasanya menyebar dari satu orang ke orang lain selama seks vaginal, oral, atau anal. Virus bisa masuk ke tubuh Anda melalui jeda kulit Anda. Bisa juga masuk melalui kulit mulut, penis, vagina, saluran kemih, atau anus. Herpes paling mudah menyebar saat lepuh atau luka bisa terlihat pada orang yang terinfeksi. Tapi bisa menyebar kapanpun, bahkan saat orang yang menderita herpes tidak mengalami gejala apapun.

 

Herpes juga bisa menyebar dari satu tempat ke tubuh lain. Jika Anda menyentuh luka pada alat kelamin Anda, Anda bisa membawa virus ke jari Anda. Kemudian Anda bisa menyebarkannya ke bagian lain tubuh Anda, termasuk mulut atau mata Anda.

 

Seorang wanita hamil harus memberi tahu dokternya apakah dia menderita herpes genital, atau apakah dia pernah berhubungan seks dengan seseorang yang memilikinya. Jika Anda memiliki infeksi herpes genital aktif pada atau menjelang persalinan, Anda bisa menyebarkannya ke bayi Anda. Saat bayi melewati jalan lahir, bayi tersebut mungkin mengalami kontak dengan luka dan terinfeksi virus tersebut. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan otak, kebutaan, atau bahkan kematian pada bayi baru lahir.

 

 

Bagaimana cara menadiagnosa herpes ?

Dokter Anda akan melakukan pemeriksaan fisik dan melihat luka itu. Dia dapat melakukan kultur cairan dari luka dan mengujinya untuk herpes. Tes darah atau tes lain pada cairan dari blister juga bisa dilakukan.

 

Dapatkah herpes dicegah atau dihindari?

Cara terbaik untuk mencegah herpes adalah tidak berhubungan seks dengan siapa saja yang memiliki virus. Hal ini dapat menyebar bahkan ketika orang yang memilikinya tidak menunjukkan gejala apapun. Jika pasangan Anda memiliki herpes, tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti bahwa Anda tidak akan mendapatkannya.

 

Tidak ada waktu yang benar-benar aman untuk berhubungan seks dan tidak menyebarkan herpes. Jika Anda memiliki herpes, Anda harus memberi tahu pasangan seks Anda. Anda harus menghindari hubungan seks jika mengalami luka. Herpes dapat menyebar dari satu orang ke orang lain dengan mudah saat ada luka.

 

Anda harus menggunakan kondom setiap kali berhubungan seks. Mereka dapat membantu mengurangi risiko penyebaran herpes. Masih mungkin untuk menyebarkan atau mendapatkan herpes jika Anda menggunakan kondom.

 

Pengobatan herpes

Jika Anda berpikir Anda menderita herpes, temui dokter Anda sesegera mungkin. Lebih mudah mendiagnosis bila ada luka. Anda bisa memulai pengobatan lebih cepat dan mungkin kurang sakit dengan infeksi.

 

Tidak ada obat untuk herpes. Tapi obat-obatan bisa membantu. Obat-obatan seperti asiklovir dan valasiklovir melawan virus herpes. Mereka dapat mempercepat penyembuhan dan mengurangi rasa sakit pada herpes pada banyak orang. Mereka dapat digunakan untuk mengobati wabah primer atau penyakit kambuhan.

 

Jika obat-obatan digunakan untuk mengobati wabah berulang, sebaiknya dimulai begitu Anda merasa kesemutan, terbakar, atau gatal. Mereka juga bisa diminum setiap hari untuk mencegah kekambuhan. Asiklovir juga mengandung krim untuk mengatasi luka pada tahap pertama atau selama rekurensi.

 

Bagaimana jika saya menderita herpes dan hamil?

Jika Anda memiliki herpes genital dan sedang hamil, pastikan untuk memberi tahu dokter Anda. Dia akan memberi Anda obat antiviral. Hal ini akan membuat kemungkinan kecil Anda akan mengalami wabah pada atau di dekat saat Anda melahirkan bayi Anda. Jika Anda memiliki wabah herpes genital pada saat persalinan, dokter Anda kemungkinan besar akan melahirkan bayi Anda melalui seksi C. Dengan adanya C-section, risiko pemberian herpes pada bayi Anda kecil.

 

Bagaimana jika saya mendapatkan herpes selama kehamilan?

Jika Anda mengalami wabah herpes genital pertama selama kehamilan, beritahu dokter Anda. Dia mungkin ingin memperlakukan Anda dengan obat antiviral. Risiko herpes bayi Anda jauh lebih tinggi jika Anda mengalami wabah herpes genital pertama Anda di dekat waktu persalinan.

 

Penting untuk menghindari herpes selama kehamilan. Jika pasangan Anda memiliki herpes dan Anda tidak memilikinya, pastikan untuk menggunakan kondom selama hubungan seksual setiap saat. Pasangan Anda bisa menularkan infeksi kepada Anda bahkan jika saat ini dia tidak mengalami wabah. Jika ada luka yang terlihat, hindari berhubungan seks sepenuhnya sampai luka tersebut sembuh.

 

Hidup dengan herpes

Biasa rasanya merasa bersalah atau malu saat didiagnosis menderita herpes. Anda mungkin merasa bahwa kehidupan seks Anda hancur atau seseorang yang Anda pikir bisa Anda percaya telah menyakiti Anda. Anda mungkin merasa sedih atau kesal. Bicaralah dengan dokter keluarga Anda tentang bagaimana perasaan Anda.

 

Perlu diketahui bahwa herpes sangat umum. Sekitar 1 dari 6 orang dewasa memilikinya. Herpes mungkin kurang parah seiring berjalannya waktu. Anda dapat membantu melindungi pasangan seks Anda dengan tidak berhubungan seks saat wabah dan dengan menggunakan kondom di lain waktu.

 

KAMI DENATURE INDONESIA MENYEDIAKAN OBAT HERBAL ALAMI YANG TAMPA EFEK SAMPING,PERODAK KAMI BISA MENGATASI SEPERTI HERPES,PENYAKIT SIPILIS,PENYAKIT GONORE ATAU KENCING NANAH,PENYAKIT EXSIM ,PENYAKIT PARU PARU,DAN MASIH BAYAK LAGI LAINYA

 

 

PAKET LENGKAP UNTUK PENYAKIT HERPES HARGA RP:550.00O(belum ongkir) isi perbotol 50 kapsul jika berminat bisa hubungi via Telp./ SMS : 081386263426 WhtsApp : 081386263426

 

 

 

Produk De Nature meliputi :

Herbal untuk penyakit kelamin

Obat herbal sipilis / raja singa.

Obat herbal kencing nanah /gonore.

Obat herbal herpes genitalis ( simplek / zoster ).

Obat herbal Kondiloma ( kutil kelamin / jengger ayam ).

Obat herbal klamadia.

Herbal untuk penyakit kronis

Obat herbal penyakit gatal ( eksim, kurap, skabies, alergi dll ).

Obat herbal penyakit ambeien /wasir.

Obat herbal penyakit Fistula Ani.

Obat herbal penyakit kanker.

Obat herbal penyakit paru-paru ( batuk menahun ).

Obat herbal penyakit asam urat.

Obat herbal penyakit stroke

Dan masih banyak lagi herbal untuk manfaat kesehatan lainya.

Jika apa yang anda butuhkan tidak ditemukan dalam artikel ini , bisa anda langsung berkonsultasi agar bisa mendapatkan informasi mengenai obat yang anda butuhkan dan bisa melalukan pemesanan segera melalui nomor customer service di 081386263426.

 

Contoh Format Pemesanan Produk Kami :

 

Nama Lengkap / Alamat / Obat Yang Dipilih / Jumlah Pesanan / Bank YAng Digunakan Pembayaran ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )

 

Contoh :

 

faza/ Penerima : faza / Alamat : Jl. Pepaya No 46 Grogol Jakarta Pusat Kode Pos 25642 # PAKET gonore # Jumlah : 2 PAKET # Pembayaran : BANK BCA/BRI/BNI kirim ke 081386263426

 

Pengiriman barang melalui Tiki,JNE,POS indonesia

 

 

BUKTI SURAT PENUNJUK AGEN DENATURE

 

 

Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda untuk order produknya

 

De Nature info

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly